Tuesday, October 1, 2019

Sewa Mesin Jack Hammer Cibinong Bogor

Jack Hammer merupakan alat kontruksi yang saat ini sangat diperlukan keberadaanya. Karena zaman sekarang sudahlah begitu canggih sehingga dalam hal membongkar atau membobok sudah tidak usah lagi menggunakan cara yang kuno atau cara lambat. Kali ini mesin jack hammer hadir untuk mempercepat pekerjaan anda seperi membobok aspalt, membobok dindin, membobok jalan, membobok halaman, membobok dinding, dan membobok batu batuan yang keras. 

Mesin jack hammer ini cara kerja nya seperti sebuah palu atau sepuah pahat saat di pukul. Mesin jack hammer digerakan oleh tenaga listrik atau tenaga angin sehingga tenaga yang dihasilkan begitu kuat. Jack Hammer mempunyai dua pahat yang berbeda yaitu pahat yang berbentuk lancip dan pahat yang berbentuk datar.

Jak hammer yang kali ini kita bahas adalah jack hammer listrik. Listrik yang digunakan tidak besar hanya 1300 watt. Jika listrik yang dihasilkan kurang dari 1300 maka jack hammer tidak akan hidup.  

Zaman yang sudah canggih ini membuat anda tidak usah bingung mencari tempat penyewaan mesin jack hammer yang terpercaya berkualitas. Disini kami sindang jaya diesel menawarkan jasa sewa jack hammer untuk seluruh daerah Cibinong. 

SEWA MESIN JACK HAMMER DI CIBINONG

Daerah Cibinong merupakan daerah yang banyak menggunakan mesin jack hammer. Sebagai buktinya banyak klien-klien mulai dari mandor, pemilik rumah, dan seseorang yang mendapatkan dana dari pemerintah untuk menyewakan mesin jack hammer pada kami. Karena pembangunan di daerah Cibinong akan selalu berjalan sehingga mesin jack hammer wajib selalu ada di Sindang Jaya Diesel. 

CARA MUDAH SEWA JACK HAMMER DI SINDANG JAYA DIESEL

1.Hubungi kami bisa melewati telepon atau whtashapp 
2. Tanya-tanya harga sampe harga cocok
3. Jika sudah deal pembayaran bisa dibayar di tempat proyek anda

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI MAS DEDEN : 081290816527 | 089638378439 (WA)


Bukti sewa jack hammer di cibinong:









Keyword: Sewa jack hammer listrik kelurahan / desa cibinong, sewa jack hammer kelurahan / desa nanggewer (kodepos: 16912), sewa jack hammer karadenan kode pos (16913), sewa jack hammer sukahati (kodepos 16913), sewa jack hammer harapan (kode pos : 16913), sewa jack hammer kelurahan atau desa pondok rajeg (kode pos: 16914), sewa jack hammer pekansari (kode pos:16915), sewa jack hammer pabuaran (kode pos: 16916), sewa jack hammer cirimekar (kode pos: 16917), sewa jack hammer desa/kelurahan ciriung (kode pos: 16918)

1 comment: