Sunday, October 20, 2019

Sewa Stamper Kuda Bogor

Dalam menjalankan suatu proyek jangan lah menyepelekan suatu pemadatan tanah. Kenapa tanah harus di padatkan? karena tanah yang dibangun untuk membangun rumah, jalan, jembatan, dan lain-lain tidak bisa hanya dituang, diratakan, dirapikan, dan langsung digunakan begitu saja. Tanah harus dipadatkan agar tanah menjadi kuat, tidak mudah bergeser, dan kontruksi jalan tidak cepat rusak. 
Untuk memadatkan tanah pun tidak boleh menggunakan alat sembarangan misalnya memadtkan tanah menggunakan mobil yang hasilnya tidak akan padat. Biasanya untuk memadatkan tanah menggunakan mesin stamper kuda atau yang di sebut tamping rammer. Stamper Kuda ini hentakan naik turunya sangat kuat sekali sihingga akan mempercepat proyek pemadatan anda. 

Bogor adalah daerah dengan proyek stamper terbanyak sehingga kami Jaya Sindang akan memberikan solusi untuk anda yang kebingungan mencari sewa / service / jual / beli stamper kuda di Bogor. Di Bogor sudah banyak sekali yang menyewakan stamper kuda namun pasti anda kebingungan dimana sewa stamper yang harga murah namun memuaskan.

Jaya Sindang yang bergerak dalam bidang jasa stamper di Bogor sudah 5 tahun lamanya berdiri. Banyak klien-klien merasa puas dengan pelayanan kami. Kami akan mengutamakan kepuasan anda oleh karena itu mesin stamper yang kami sewakan dijamin selalu berjalan dengan lancar.

Stamper kuda yang kami miliki setiap harinya selalu di rawat oleh mekanik-mekanik kami. Kami selalu memperhatikan keadaan oli stamper, selain itu selalu memperhatikan apakah kampas kopling masih layak pakai apa tida, memperhatikan sepatu stamper masih layak pakai apa tidak. Jika ada hal yang tidak layak pakai kami jaya sindang selalu menggantinya dengan yang baru sebelum disewakan.

Jangan khawatir stok habis jika sewa stamper di kami karena kami memiliki stamper kuda dengan cukup banyak. 

INFORMASI LEBIH LANJUT : 0812~9081~6527 | 0896~3837~8439 (Mas Deden)


Testimonial stamper kuda






VISI SINDANG JAYA
  • Menjadi perusahaan jasa stamper berkualitas di Bogor
  • Menjadikan Sindang Jaya mampu bersaing dengan perusahaan jasa stamper lainya
MISI SINDANG JAYA
  • Membuat mesin stamper kuda terjaga kualitasnya sesuai dengan kebutuhan konsumen
  • Meningkatkan pelayanan atau meningkatkan pembaruan mesin stamper kuda

SASARAN SEWA STAMPER KUDA DI BOGOR:


No comments:

Post a Comment

JUAL MOLEN BETON BEKAS BERKUALITAS JATIRANGGON BEKASI

PUSAT MOLEN BETON BEKAS BERKUALITAS JATIRANGGON BEKASI 0896-3837-8439  Seiring berjalannya waktu mesin untuk membantu kinerja kontraktor aka...