Monday, July 20, 2020

Sewa Mesin Vibrator Concrete Bogor CIAWI CIAMPEA SENTUL CIBINONG DEPOK TANGERANG BEKASI

Sewa Mesin Vibrator Concrete Bogor CIAWI CIAMPEA SENTUL CIBINONG DEPOK TANGERANG BEKASI 

Mesin Vibrator Concrete adalah alat untuk memadatkan campuran beton cor sehingga rongga udara bisa keluar semua. sewa mesin vibrator concrete bisa dijadikan sebagai pertimbangan bagi anda yang sedang melakukan pengecoran. Dengan menyewa alat ini tentu lebih menghemat biaya dari pada membeli vibrator concrete baru karena harganya juga lumayan mahal. Adanya alat ini tentu memudahkan pekerjaan ,selain itu kualitas dari beton cor semakin bagus juga.

Fungsi mesin vibrator concrete untuk pengecoran yaitu sebagai alat untuk mengeluarkan udara yang terdapat pada air campuran material. Pemakaian mesin vibrator concrete bisa ke semua sisi bagian bekisting karena terdapat selang yang memudahkan alat ini beroperasi. Getaran yang dikeluarkan oleh vibrator menghilangkan gelembung udara pada beton cor. Hasilnya tentu lebih berkualitas dari pada menggunakan cara manual yang tentunya rawan keropos dan kekuatan tidak terjamin.


Komponen mesin vibrator concrete

1. mesin vibrator

berfungsi untuk menghasilkan getaran yang akan disalurkan pada selang hingga ke bagian ujung. Sekarang sudah banyak pilihan mesin yang disediakan oleh pabrikan sehingga anda tinggal memilih sesuai keinginan.

2. Selang atau Shart

Selang ini memiliki peran penting sebagai penghantar dari getaran yang dihasilkan oleh mesin dikirim ke kepala vibrator. Adanya selang ini menjadikan manuver dari pemakaian mesin vibrator lebih memudahkan menjangkau semua area pengecoran termasuk bagian bekisting yang sulit dijangkau.

3. Kepala vibrator

terbuat dari baja yang berbentuk silinder,alat ini yang ditancapkan pada material cor beton. fungsi lain dari kepala vibrator ini untuk mengontrol getaran yang dihantar oleh mesin sehingga kekuatannya stabil dalam penyedotan udara.

Saat ini produk mesin vibrator concrete sudah banyak pilihannya dan ada juga menerapkan komponen tertentu. Namun dari secara keseluruhan masih memiliki fungsi yang sama, mungkin perbedaan yang paling signifikan terlihat pada pemakaian mesin saja. Pada baian sumber daya mesin vibrator concrete kebanyakan memakai listrik atau pneumatik dan daya hidrolik. Mesin ini juga memiliki variasi getaran mulai dari disintesis kejutan,getaran acak, dan sinus sapuan.

banyak sekali yang menyewakan alat seperti ini namun kualitas belum tentu terjamin, sindang jaya menawarkan kepada anda alat-alat proyek yang murah berkualitas dan sudah teruji oleh para konsumen kami, kami juga menyediakan pengantaran alat sampai ke tempat anda.kami juga memiliki operator yang handal dibidangnya..
  • sewa molen beton
  • sewa stamper kuda/kodok
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa genset
  • sewa jack hammer/drill
  • dan masih banyak yang lainnya.
JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK


Telepon / Sms : 081290816527 || Whatshapp : 089638378439 (Mas Deden)






No comments:

Post a Comment