Saturday, August 15, 2020

fungsi dan pengoperasian jack hammer || rental sewa jack hammer bogor depok

  Salam Semangat

Sobat blogger


Kali ini mimin akan membahas mengenai alat-alat proyek,alat-alat proyek berperan dalam suatu pembangunan,yakni dapat membantu kelancaran pembangunan,karena tidak hanya tenaga manusia saja yang berperan penting dipembangunan,namun juga alat proyek yang dapat membantu meminimalkan lamanya proses pengerjaan,memudahkan dan menghemat biaya tentunya.

dipostingan ini mimin akan membahas mengenai alat pemadat atau STAMPER serta peranannya dalam dunia pembangunan.


Jack hammer adalah alat yang sering digunakan untuk menghancurkan beberapa benda keras seperti beton, tembok, batu dan jalanan. Pemakaian jack hammer bisa dikatakan sebagai alat yang multifungsi karena bisa mencakup banyak pekerjaan. Mesin bobok ini tentu memudahkan dalam pekerjaan, sering dipakai untuk penghancuran batu kali yang akan digunakan untuk pondasi. Pemakaian mesin bobok ini juga paling sering dioperasikan oleh para pekerja pengaspalan jalan.

Fungsi jack hammer tidak jauh berbeda dengan alat penghancur lainnya seperti palu dan linggis. Namun dengan adanya mesin yang tertanam membuat kinerjanya jauh lebih baik dari segi hasil dan waktu pengerjaan. Bagi anda sedang melakukan renovasi rumah untuk penambahan lantai rumah dibagian atas pastinya butuh jack hammer. Mesin bobok dapat difungsingkan untuk melubangi dak cor bagian atas supaya bisa dilakukan penyambungan besi beton buat pengecoran.


Pengoperasian Mesin Jack Hammer

Mengoperasikan mesin jack hammer tentu harus mengutamakan keamanan. Karena alat ini sangat berat tentu sang operator harus memiliki kondisi fisik yang kuat. Operator mesin jack hammer harus beristirahat dan tidak boleh memaksakan diri karena bisa membahayakan. Chisel jack hammer terbuat dari besi baja yang tebal serta tajam sehingga perlu berhati hati ketika pemoperasian.

Pecahan material dapat mengenai anggota tubuh, mangkanya dianjurkan untuk memakai kacamata dan perlengkapan lainnya. Getaran yang dihasilkan oleh mesin jack hammer sangat kuat sehingga operator bisa langsung merasakan pada bagian otot dan tulang. Mangkanya butuh orang yang berpengalaman untuk menjalankannya. Anda juga perlu berhati hati dengan aliran listrik pada mesin jack hammer, jangan sesekali mengoperasikan mesin ini ditempat yang basah atau lagi kondisi hujan.

Alat perlindungan diri APD yang wajib dipakai saat mengoperasikan mesin jack hammer antara lain helm, kacamata, sarung tangan, masker, sepatu dan penutup telinga atau ear plug. Helm untuk melindungi kepala dari pecahan batu, masker berfungsi untuk mencegah debu masuk ke pernafasan kita. Lalu ada kacamata yang berguna untuk melindungi mata dari pentalan kerikil ataupun batu. Sedangkan ear plug berfungsi untuk pelindung telinga dari suara bising yang dihasilkan oleh mesin jack hammer.

Sarung tangan bisa meredam getaran mesin sehingga bagian telapak kita tidak mengelupas. Sementara itu sepatu harus anda pakai karena kaki kita dekat sekali dengan mata chisel, ketika pisau ini terpental maka tidak langsung mengenai kaki operator sehingga tetap aman. Jangan sepelekan keselamatan dalam bekerja apalagi alat seperti ini sangat rawan terjadi kecelakaan.


  • sewa molen beton
  • sewa stamper kuda/kodok
  • jual beli molen beton bekas
  • servis molen,stamper,jack hammer,genset
  • sewa genset
  • sewa jack hammer/drill
  • dan masih banyak yang lainnya.


JUAL BELI/SEWA/RENTAL/SERVICE
molen beton,stamper,jack drill,
jack hammer,cutting beton/aspal,
vibrator,genset,dll
BOGOR DEPOK


Telepon / Sms : 081290816527 || Whatshapp : 089638378439 (Mas Deden)

JAKARTA TANGERANG BEKASI



molen beton

genset

stamper kuda

concrete cutter

paving cutter

vibrator concrete

jack hammer

stamper kodok


No comments:

Post a Comment

JUAL MOLEN BETON BEKAS BERKUALITAS JATIRANGGON BEKASI

PUSAT MOLEN BETON BEKAS BERKUALITAS JATIRANGGON BEKASI 0896-3837-8439  Seiring berjalannya waktu mesin untuk membantu kinerja kontraktor aka...